Sunday, March 17, 2019

Joglo Pari Sewu, Resto wisata jogja yang instagramable

Jogjakarta sekarang ini menjadi magnet bagi para traveler baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Keragaman aneka kuliner menjadi salah satu daya tarik kota Jogjakarta ini, nah salah satu resto wisata yang terkenal di Jogjakarta adalah Resto kuliner jogja dengan nama Joglo Pari Sewu.

Resto di Jogja bernama joglo pari sewu ini berada di wilayah sleman sebelah utara, lebih tepatnya berada di desa wisata bromonilan, kecamatan kalasan. Berada di kaki gunung merapi, pengunjung bisa melihat gagahnya gunung merapi dari kejauhan.

resto joglo pari sewu

Menu Makanan Joglo Pari Sewu

Yang unik dari resto wisata joglo pari sewu ini adalah menu makanannya yang berubah-ubah jadi membuat pengunjung resto menjadi tidak bosan. Salah satu menu reguler di Joglo Pari Sewu adalah menu all u can eat.

Dengan uang 20rb saja, kamu sudah bisa menikmati makan sepuasnya. Silahkan ambil sepuasnya dengan catatan tidak boleh ada sisa karena jika ada sisa maka pengunjung akan dikenakan denda. Denda ini nantinya akan disedekahkan untuk kaum dhuafa.

Yang Menarik dari Joglo Pari Sewu

Jika kamu berkunjung ke joglo pari sewu, kamu bisa mencoba wahana floating boat, rumah pohon, rumah puding, rumah boneka, atau terapi ikan.

Menikmati makanan dengan konsep back to nature di joglo pari sewu membuat kamu rileks, melepas beban penat di kepala.

Untuk kamu yang penasaran dengan resto unik di jogja ini, silahkan kunjungi websitenya di http://jogloparisewu.com

No comments:

Post a Comment